Untuk kelima kalinya akhirnya RCTI berhasil menggelar perhelatan akbar untuk insan perfilman Indonesia, Indonesian Movie Awards. Acara yang diadakan untuk mengapresiasikan seni peran para aktor dan aktris Indonesia ini telah sukses diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa, 10 Mei 2011.


Untuk Indonesia Movie Awards 2011 (IMA 2011), para nominasi memperebutkan 8 Kategori Terbaik dan 6 Kategori Terfavorit. Untuk penghargaan Aktor Terbaik berhasil diraih oleh Reza Rahadian lewat film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, lalu untuk penghargaan Aktris Terbaik diraih oleh Titi Sjuman dalam film Minggu Pagi di Victoria Park. Sedangkan untuk peraih penghargaan Aktor Terfavorit dimenangkan oleh Vino G. Bastian dalam film Satu Jam Saja dan Aktris Terfavorit oleh Wulan Guritno lewat film Demi Dewi.


Acara yang disiarkan langsung oleh RCTI ini dihadiri para pelaku industri perfilman Indonesia. Seperti yang terlihat di red carpet beberapa nama seperti  Didi Petet, Atiqah Hasiholan, Ikranegara, Fachri Albar, Fauzi Baadila, Laura Basuki, Titi Sjuman, Lukman Sardi, dan Jajang C. Noer, turut hadir.


Selain itu beberapa pengisi acara seperti Afgan, Nidji, Wali, Petra, dan D’Massiv juga berhasil memeriahkan acara malam penghargaan ini dengan aksi panggungnya. Dan inilah para pemenang IMA 2011. (eM_Yu)

 DAFTAR PEMENANG KATEGORI TERBAIK
Pemeran Utama Pria Terbaik
 Pemeran Utama Wanita Terbaik
 Pemeran Pendukung Pria Terbaik
 Pemeran Pendukung Wanita Terbaik


Pendatang Baru Pria Terbaik

Pendatang Baru Wanita Terbaik
Pasangan Terbaik
Pemeran Anak-Anak Terbaik
 DAFTAR KATEGORI TERFAVORIT
Pemeran Utama Pria Terfavorit 
Pemeran Utama Wanita Terfavorit 
Pendatang Baru Pria Terfavorit 
Pendatang Baru Wanita Terfavorit 
Soundtrack Terfavorit 
  
Nominasi Film Favorit 


(Sumber)
http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/

Labels: